- Grab berkomitmen untuk membantu perekonomian bangsa, terutama di masa pandemi. Karena itu, Grab meluncurkan Grab for Business untuk membantu biaya operasional perusahaan.
Roy Nugroho Director of Grab for Business Grab Indonesia, menjelaskan dalam 'Konferensi Pers Virtual Grab for Business', Kamis (25/3/202), bahwa ada persentase besar yang bisa dihemat perusahaan.
"Berdasarkan Grab for Business Client Case Study di 2019, kami mendapatkan dengan perusahaan yang beralih ke Grab for Business jangka panjang untuk transportasi dan pengiriman, mereka bisa hemat sampai 35%," kata Roy.
Grab for Business menyajikan berbagai bantuan layanan untuk perusahaan mulai layanan perjalanan bisnis, pesan antar makanan, pengiriman bisnis, hadiah dan apresiasi (GrabGifts), sampai akses ke produk digital.
Kata Roy, Grab for Business adalah pelopor platform digital yang mengelola kebutuhan harian perusahaan yang sudah dipercaya banyak perusahaan besar. Terbukti, data menunjukkan 7.000 lebih perusahaan di Indonesia telah menggunakan layanan ini.
"Dengan adanya pandemi, teknologi semua menuju ke online agar dapat menyeimbangkan standar operasional dan tetap berinovasi. Ini tidak hanya tugas satu divisi, melainkan semua divisi dari finance, IT, resources, sale sampai operational, semua punya tanggung jawab sama," tuturnya.
Yang menjadi unggulan Grab for Business salah satunya adalah fitur Concierge yang merupakan layanan transportasi web-booking, Ini memungkinkan perusahaan untuk mengatur dan memesan perjalanan untuk tamu tanpa menggunakan aplikasi Grab. Perusahaan dengan mudah melakukan beberapa pemesanan layanan transportasi secara bersamaan hanya dengan memasukkan detail penumpang berupa nama, tujuan, alamat email dan nomor ponsel. Penumpang akan menerima informasi pemesanan melalui SMS.
Grab for Business akan mengirimkan laporan setiap bulannya sehingga perusahaan bisa segera melakukan analisis sendiri dan melakukan evaluasi.
https://cinemamovie28.com/movies/one-night-in-taipei/
Ini Harga Oppo A12 dan A15 di Indonesia Maret 2021
Oppo A12 dan Oppo A15 sudah hampir setahun dirilis, pun begitu keduanya masih banyak dicari konsumen di Tanah Air. Nah berikut update harga Oppo A12 dan A15 di Indonesia pada Maret 2021.
Oppo A12
Oppo A12 menawarkan layar 6,22 inch dengan resolusi 1.520 x 720 pixel. Memiliki notch tetesan air dan mengusung rasio layar 19:9.
Vendor asal China ini mentenagai ponselnya ini Helio P35 berpadu dengan RAM 4 GB dan memori internalnya 64 GB. Tersemat baterai berkapasitas 4.230 mAh dan dilengkapi fitur pengisian cepat 10W.
Kamera ganda disematkan di bagian belakang. Kamera utamanya 13 MP, sementara kamera kedua 2 MP.
Untuk kebutuhan selfie diberikan kamera 5 MP yang difungsikan untuk Face Recognition. Selain itu ada opsi fingerprint untuk membuka ponsel ini.
Saat dirilis, ponsel ini dilepas seharga Rp 2.499.000. Di Maret 2021, harga Oppo A12 Rp 1.499.000 dan dapat dibeli di sini.
Bentengi Nama Domain mil.id, Pandi Gandeng TNI
Untuk meningkatkan layanan dan keamanan nama domain mil.id, Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (Pandi) berkolaborasi dengan Pusat Informasi dan Pengolahan Data (Pusinfolahta) TNI.
Pusinfolahta TNI dan Pandi sendiri sebelumya telah menandatangani perjanjian kerja sama tentang perjanjian akreditasi registar pada akhir 2020. Meneruskan kolaborasi tersebut, Pandi menggelar lokakarya dengan Pusinfolahta TNI di Cipayung, Jakarta.
"Acara ini adalah kelanjutan dari acara sebelumnya di bulan November 2020. Dengan diadakannya lokakarya ini diharapkan bisa meningkatkan layanan pendaftaran nama domain yang dikelola oleh Pandi dan Pusinfolahta TNI," ujar Ketua Pandi Yudho Giri Sucahyo dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/3/2021).
Dalam lokakarya bertajuk "Workshop Teknis Registar mil.id" itu dihadiri Ketua Yudho Giri Sucahyo, Wakil Ketua Dewan Pengurus Administrasi Registri Teddy A. Purwadi, Wakil Ketua Dewan Pengurus KAO (Keuangan, Keanggotaan dan Keoragnisasian) Pandi, Azhar Hasyim, Chief Registry Officer Pandi, Shidiq Purnama, Deputi Pandi, jajaran staf teknis Pandi, serta jajaran Pusinfolahta TNI.
Nama domain lokal, yakni .id, sudah menyentuh angka setengah juta. Pandi selaku institusi yang mengemban amanat administrasi nama domain .id sejak 2007 silam pede, capaian tersebut mengantarkan domain .id jadi juara di Asia Tenggara.
Pandi mengungkapkan terhitung sejak tahun 2012 sampai 2020, pertumbuhan nama domain .id sebesar 351%. Puncaknya terjadi pada 25 Februari lalu, di mana pengguna nama domain .id sudah 500 ribu.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar