Gojek melengkapi 8.000 unit GoCar di Jabodetabek dengan air purifier dari Sharp. Pemasangan air purifier di 8.000 mobil GoCar ini dikatakan menjadi yang terbanyak di industri transportasi online.
Head of Global Transport Marketing Gojek Amanda Parikesit menyampaikan pihaknya terus berinovasi menghadirkan keamanan dan kenyamanan di masa pandemi. Ia mengatakan kerja sama antara Gojek dengan Sharp merupakan komitmen dari Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan (J3K) yang diterapkan oleh Gojek sejak awal pandemi.
"Dengan berbagai inovasi dan kelengkapan kesehatan yang telah Gojek hadirkan selama ini, kami harap kehadiran air purifier Sharp di 8,000 unit GoCar secara gratis ini juga dapat memperkuat solusi yang tepat guna dalam menunjang perlindungan dan keamanan untuk pelanggan dan mitra driver, sambil kita menunggu seluruh elemen masyarakat telah berhasil divaksinasi," ujar Amanda dalam keterangan tertulis, Rabu (21/4/2021).
Amanda menambahkan kehadiran air purifier Sharp di unit GoCar dapat menambah keamanan bagi para pelanggan yang ingin melakukan berbagai kegiatan keluar rumah dengan menggunakan GoCar, termasuk kegiatan silaturahmi pada bulan Ramadhan yang biasanya terjadi peningkatan. Air purifier yang diproduksi Sharp dipercaya dapat melumpuhkan virus COVID-19 yang tersebar melalui udara hingga lebih dari 90% dalam 30 detik.
"Dengan keamanan ekstra yang kami hadirkan ini, kami harap masyarakat dapat menjalankan berbagai kegiatan termasuk menjalin silaturahmi selama bulan Ramadhan, saat Idul Fitri dan seterusnya dengan lebih aman dan nyaman," tuturnya.
Sementara itu National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia Andry Adi Utomo menjelaskan teknologi Plasmacluster yang dihadirkan melalui air purifier Sharp merupakan pertama di dunia yang lolos uji coba dalam menurunkan risiko penularan Novel Coronavirus (SARS-CoV-2) melalui udara.
Andry menambahkan teknologi tersebut juga dinilai akan berguna untuk untuk meningkatkan keamanan yang dihadirkan dalam layanan transportasi tertutup seperti GoCar.
"Semangat Gojek dalam menjaga kesehatan, kebersihan, serta keamanan para pengguna ekosistemnya sejalan dengan visi dan misi kami untuk selalu berkontribusi pada masyarakat Indonesia melalui teknologi dan produk kami, dalam hal ini memberikan perlindungan bagi konsumen setia kami dalam menjalankan kehidupan sehari-hari, di mana kami meyakini mereka pun merupakan pelanggan layanan GoCar," ujar Andry.
https://kamumovie28.com/movies/denial/
Pertumbuhan Pelanggan Netflix Melambat Dampak COVID-19
Netflix mengatakan produksi film yang lambat bahkan ditunda baik dari acara TV dan film karena pandemi COVID-19 telah merugikan pertumbuhan pelanggan pada kuartal pertama.
Hal tersebut membuat pertumbuhan pelanggan Netflix melambat dan saham perusahaan layanan streaming ini pun turun sebanyak 11% sebagaimana dilansir detikINET dari Reuters, pada Selasa (20/4/2021).
Ada sekitar 3,98 juta orang mendaftar ke Netflix dari Januari hingga Maret 2021, angkat tersebut di bawah proyeksi rata-rata 6,25 juta dari analis yang disurvei Refinitiv.
Setahun lalu, Netflix mencatat rekor dengan bertambah 15,8 juta pelanggan karena pandemi yang memaksa orang di seluruh dunia untuk tinggal di rumah.
Meski Saham Netflix turun 11%, namun Netflix mengalami kenaikan pendapatan di mana pada kuartal awal tahun ini tercatat USD 1,7 miliar setara Rp 24 triliun (kurs Rp 14.500), naik dari USD 709 juta pada kuartal tahun sebelumnya. Pendapatan total pun melonjak 24%, menjadi USD 7,1 miliar.
Netflix pun memperkirakan pada kuartal kedua 2021 jumlah pelanggan barunya hanya bertambah juta sementara analis memperkirakan jumlah pelanggan baru mencapai 4,8 juta.
Netflix memperkirakan pertumbuhan pelanggan akan meningkat pada paruh kedua 2021 karena adanya sejumlah peluncuran film dan serial baru seperti "You", "Money Heist", "The Witcher", dan film aksi "Red Notice".
Tidak ada komentar:
Posting Komentar