Rabu, 21 Oktober 2020

Review: I'M MEME Bare Lips, Lip Balm ala Lipstik Dengan Warna Natural

  Lipstik adalah salah satu makeup wajib bagi para wanita. Tapi sayangnya seringkali lipstik justru bisa membuat bibir menjadi kering dan pecah-pecah. Itulah mengapa tidak sedikit wanita yang mendambakan lipstik yang bisa membuat bibir merah merona sekaligus memberi efek melembapkan. Jika kamu sedang mencari produk perona bibir semacam itu, maka kamu bisa mencoba produk I'M MEME Bare Lips yang satu ini.

Merek asal Korea I'M MEME kali ini mengeluarkan produk unik yang berbentuk seperti lipstik, namun sesungguhnya produk tersebut adalah lip balm. Desain luarnya cukup simple dengan warna transparan yang bertuliskan 'want you' dan 'bare lips' akan membuatmu terkecoh. Siapa sangka bahwa isi di dalamnya adalah sebuah lip balm dengan warna tint yang natural.


I'M MEME Bare Lips menawarkan empat warna pilihan, yaitu 001 Ruddy, 002 Nutty, 003 Murky, dan 004 Grabby. Kali ini warna yang dicoba oleh Wolipop adalah warna 001 Ruddy dan 003 Murky. Warna 001 Ruddy terlihat sedikit lebih oranye, sedangkan 003 Murky lebih pink.


Setelah diaplikasikan ke bibir, rasanya sangat nyaman karena membuat bibir terasa lembap. Selain itu, mirip seperti lipstik, lip balm ini juga bisa membuat bibir terlihat lebih berwarna namun tetap natural. Hasil akhirnya, bibir akan terlihat lebih glossy dan sehat. Produk ini juga tidak memiliki aroma wewangian, sehingga tidak akan mengganggu atau membuatmu merasa tidak nyaman.


Untuk warnanya sendiri setelah dicoba langsung ke bibir, warna 003 Ruddy terlihat lebih pink soft dan natural, sedangkan warna 001 Ruddy sedikit lebih merah. Namun jika di foto, kedua warnanya terlihat mirip dan tidak jauh berbeda.


Sayangnya produk ini tidak transferproof dan mudah hilang. Jadi jika kamu menginginkan hasil yang tahan lama, maka kamu harus sering-sering memulasnya.


Jika berminat, I'M MEME Bare Lips dijual dengan harga sekitar Rp 125 ribu per satuannya. Tertarik mencoba?

https://nonton08.com/pastoral-diary-cow-farm-bride/


JW Anderson Hadirkan London dan Paddington di Koleksi Baru Uniqlo


Kolaborasi Uniqlo dengan desainer kenamaan JW Anderson berlanjut. Setelah terilhami oleh keindahan pedesaan Inggris untuk koleksi terdahulu, kali ini sang desainer melirik kota London sebagai inspirasi koleksi Autumn/Winter 2020.

'A Day in London', begitu tema koleksi terbaru Uniqlo x JW Anderson ini. "Musim lalu semuanya tentang countryside di Inggris dan untuk koleksi ini kami mencoba mengadaptasikan elemen JW Anderson dan warisan budaya Inggris ke koleksi yang senada dengan kehidupan perkotaan," kata JW Anderson melalui surel kepada Wolipop detikcom baru-baru ini.


Desainer kelahiran Irlandia Utara itu lalu menuangkan inspirasinya ke dalam beragam outerwear berpotongan klasik dengan twist kekinian. Di jajaran busana wanita, hadir trench coat bermotif plaid hingga shearling jacket yang stylish dengan lining kulit nan edgy.


Tak cuma busana wanita, koleksi ini juga didedikasikan bagi para pria dan anak-anak. Salah satu busana yang menjadi highlight adalah duffle coat untuk pria. "Saya menyukainya. Terasa seperti Paddington Bear yang kental unsur Inggris-nya," ungkap pria 36 tahun itu.


Material dan siluet baru turut dieksplornya kali ini. "Ada banyak pilihan jumper bagus berbahan kasmir yang belum pernah kami buat," tambah JW Anderson.


Harga Koleksi Uniqlo x JW Anderson

Koleksi Autumn/Winter 2020 Uniqlo x JW Anderson ini makin diperkuat dengan ragam pilihan aksesori, seperti scarf, kaus kaki dan tas. Semua koleksi terbaru ini sudah bisa didapatkan di toko-toko Uniqlo. Koleksi lengkap hadir di Uniqlo Pondok Indah Mall.


Harga aksesori dipatok dari Rp 50 ribu. Adapun pakaian pria dan wanita, berkisar antara Rp 399 ribu dan Rp 1,6 juta. Sementara itu, busana anak dijual dari harga Rp 199 ribu.


Tantangan JW Anderson

Dalam proses kreatif, setiap koleksi tentu memiliki tantangan tersendiri. Namun, berkreasi di tengah pandemi benar-benar di luar dugaan.


JW Anderson dan timnya mempersiapkan koleksi ini ketika pandemi COVID-19 melanda dunia. Akan tetapi, itu tak menyurutkan semangat JW Anderson untuk berkreasi. "Kami malah termotivasi untuk mendesain dan berkomunikasi dengan cara baru yang lebih kreatif. Misal fitting lewat zoom dan mempresentasikan koleksi dengan konsep yang berbeda. Penuh tantangan memang, tapi juga banyak keseruan," katanya.

https://nonton08.com/myunggi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar