Kamis, 03 Juni 2021

HP Android Rp 1 Jutaan untuk Hadiah Lebaran

 Ada rencana memberikan hadiah kepada orang terdekat handphone (HP) di lebaran ini? HP Android Rp 1 jutaan bisa dipertimbangkan.

Meski harganya terbilang terjangkau kantong, bukan berarti HP Android Rp 1 jutaan kualitasnya kaleng-kaleng detikers. Malah saat ini banyak yang menawarkan tampilan menarik, kaya fitur dan performa kencang di kelasnya.


Berikut rekomendasi detikINET HP Android Rp 1 jutaan untuk hadiah lebaran:


HP Samsung Rp 1 Jutaan

Ada banyak pilihan yang diberikan Samsung di kelas Rp 1 Jutaan. Untuk jajaran Galaxy A dapat dibeli lewat toko fisik maupun online. sementara seri Galaxy M hanya dapat dibeli secara online.


HP Oppo Rp 1 Jutaan

Pilihan HP Oppo Rp 1 jutaan tidak sebanyak di kelas mid-range. Saat ini hanya dua HP yang dapat dibeli secara online dan offline, yakni:


HP Xiaomi Rp 1 Jutaan

Xiaomi memiliki sejumlah pilihan HP yang menawarkan spesifikasi dan fitur terbaik di rentang harga tersebut. Beragam pilihan model dan varian yang bisa dipilih mulai dari Redmi 9A hingga Redmi 9T, termasuk Poco M3 berikut lengkapnya.


HP Vivo Rp 1 Jutaan

Pilihan HP Vivo Rp 1 jutaan saat ini hanya dua varian. Vendor asal China ini menyediakan lebih banyak pilihan HP Rp 2 jutaan.


HP Realme Rp 1 Jutaan

Realme memberikan sejumlah pilihan di kelas Rp 1 jutaan, salah satu Realme C20 yang baru saja dirilis.

https://indomovie28.net/movies/white-house-down/


Baru 2 Hari, Resident Evil: Village Raup 100 Ribu Gamer di Steam


- Resident Evil: Village telah rilis dan menorehkan rekor baru di Steam. Pasalnya, game Capcom ini sudah meraup pemain aktif di Steam hingga lebih dari 100.000 hanya dalam waktu dua hari.

Tepat tanggal 7 mei 2021, Resident Evil: Village akhirnya bisa dinikmati oleh para penggemarnya. Game ini hadir di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, Google Stadia dan Steam.


Dua hari setelah perilisannya, Resident Evil: Village berhasil mencatat rekor di layanan jual beli game, Steam. Mereka memiliki jumlah pemain aktif hingga 106.631 yang didapatkan hanya dalam waktu dua hari, dikutip detikINET dari Database Steam, Senin (10/5/2021).


Ini menjadi rekor baru untuk seri game Resident Evil yang berhasil melampaui 100.000 pemain aktif. Sebelumnya Resident Evil 2 berhasil mencapai 74.227 pemain secara bersamaan.


Kemudian Resident Evil 3 mampu menarik lebih dari 60.000 pemain aktif. Namun jumlah tersebut masih kalah bila dibandingkan seri terbaru game ini, yakni Resident Evil: Village yang mencapai lebih dari 100.000 pemain aktif.


Besarnya minat penggemar kepada Resident Evil: Village salah satunya dikarenakan vampir seksi Lady Dimitrescu yang muncul sebagai karakter antagonis. Sejak kemunculannya di showcase Resident Evil bulan Januari lalu, banyak penggemar yang langsung jatuh cinta kepadanya.


Memiliki tinggi hingga 2,9 meter, tubuh seksi, ukuran sepatu yang tak biasa mencapai 44 cm, menjadikannya warna baru bagi musuh-musuh di seri Resident Evil. Dia merupakan salah satu dari empat lord atau penjahat utama di seri terbaru ini.


Selain Lady Dimitrescu, ada penjahat utama lainnya yang harus dihadapi oleh pemain. Beberapa di antaranya yaitu Karl Heisenberg, Salvatore Moreau dan Donna Beneviento.


Seluruh penjahat utama dalam game Resident Evil: Village akan berhadapan dengan pemain di tempat-tempat berbeda. Mereka juga memiliki kemampuan yang berbeda satu dengan yang lainnya.

https://indomovie28.net/movies/white-house-down-a-dynamic-duo-channing-tatum-and-jamie-foxx/

Inovasi dan Kampanye Tokopedia untuk Bantu UMKM Selama Ramadhan

  Tokopedia mengeluarkan berbagai inovasi dan kampanye khusus selama bulan Ramadhan. Ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan harian penggunanya sekaligus membantu pegiat usaha di Indonesia, khususnya UMKM lokal yang sedang mempertahankan bisnis di tengah pandemi.

Inovasi dan kampanye tersebut dibuat dan dikelola oleh bagian Marketing Tokopedia. Bagian ini juga bertanggung jawab memastikan setiap kampanye pemasaran yang dilakukan Tokopedia tersampaikan dengan baik ke masyarakat.


VP of Marketing Tokopedia, Hilda Kitti menyampaikan sejak bergabung pada November 2020, ia bersama sekitar 200 Nakama (karyawan Tokopedia) yang dipimpinnya dalam Tim Marketing Tokopedia terus berkolaborasi menciptakan inovasi dan menentukan strategi pemasaran yang tepat bagi setiap kampanye Tokopedia.


"Kunci dalam mengembangkan strategi pemasaran di Tokopedia yang relevan dengan kebutuhan dan tren adalah Focus on Consumer, sejalan dengan salah satu DNA Tokopedia," ungkap Hilda dalam keterangan tertulis, Senin (10/5/2021).


"Kami mengintegrasikan semua elemen pemasaran di Tokopedia. Mulai dari kreatif, penggunaan media distribusi, baik offline, online maupun media sosial, serta branding, agar bisa mencapai hasil maksimal dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas," imbuhnya.


Diungkapkannya, berbagai inovasi serta kampanye telah dihadirkan tim Marketing Tokopedia demi mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan harian sekaligus membantu pegiat usaha di Indonesia, khususnya UMKM lokal, mempertahankan bisnis tidak terkecuali di tengah pandemi.


Misalnya melalui inovasi TokoMart yang mengusung teknologi geo-tagging untuk mempermudah masyarakat mendapatkan kebutuhan sehari-hari dari penjual terdekat.


Hilda dan timnya juga mengaku turut menghadirkan berbagai inisiatif khusus demi mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan selama Ramadhan, seperti WIB Spesial Ramadan, WIB Spesial Ramadan Ekstra, Parsel Ramadan Tokopedia, Daily Ngabuburit Serba 20 Ribu dan masih banyak lagi.


Ia menyebut ikut mendorong kemajuan UMKM lokal sepanjang Ramadhan lewat berbagai inisiatif, seperti Kurikulum #SIAPRAMADAN 2021, Sekolah Kilat Seller Edisi Ramadan, Kompetisi #TokopediaSiapRamadan, serta #YangLokalYangBerjaya Ramadan.


Hilda berharap bisa terus mengakselerasi adopsi platform digital bagi sebanyak-banyaknya pegiat usaha di Indonesia, khususnya UMKM lokal. Ini agar dapat menjaga keberlangsungan bisnis dan keberadaan lapangan pekerjaan terutama di tengah pandemi.


"Kami juga sekaligus ingin mendorong lebih banyak masyarakat bangga dan memakai produk buatan Indonesia demi bersama-sama memulihkan ekonomi nasional yang saat ini terdampak pandemi," tutup Hilda.

https://indomovie28.net/movies/painted-faces/


HP Android Rp 1 Jutaan untuk Hadiah Lebaran


Ada rencana memberikan hadiah kepada orang terdekat handphone (HP) di lebaran ini? HP Android Rp 1 jutaan bisa dipertimbangkan.

Meski harganya terbilang terjangkau kantong, bukan berarti HP Android Rp 1 jutaan kualitasnya kaleng-kaleng detikers. Malah saat ini banyak yang menawarkan tampilan menarik, kaya fitur dan performa kencang di kelasnya.


Berikut rekomendasi detikINET HP Android Rp 1 jutaan untuk hadiah lebaran:


HP Samsung Rp 1 Jutaan

Ada banyak pilihan yang diberikan Samsung di kelas Rp 1 Jutaan. Untuk jajaran Galaxy A dapat dibeli lewat toko fisik maupun online. sementara seri Galaxy M hanya dapat dibeli secara online.


HP Oppo Rp 1 Jutaan

Pilihan HP Oppo Rp 1 jutaan tidak sebanyak di kelas mid-range. Saat ini hanya dua HP yang dapat dibeli secara online dan offline, yakni:


HP Xiaomi Rp 1 Jutaan

Xiaomi memiliki sejumlah pilihan HP yang menawarkan spesifikasi dan fitur terbaik di rentang harga tersebut. Beragam pilihan model dan varian yang bisa dipilih mulai dari Redmi 9A hingga Redmi 9T, termasuk Poco M3 berikut lengkapnya.


HP Vivo Rp 1 Jutaan

Pilihan HP Vivo Rp 1 jutaan saat ini hanya dua varian. Vendor asal China ini menyediakan lebih banyak pilihan HP Rp 2 jutaan.

https://indomovie28.net/movies/beyond-the-reach/