Kamis, 03 Juni 2021

Inovasi dan Kampanye Tokopedia untuk Bantu UMKM Selama Ramadhan

  Tokopedia mengeluarkan berbagai inovasi dan kampanye khusus selama bulan Ramadhan. Ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan harian penggunanya sekaligus membantu pegiat usaha di Indonesia, khususnya UMKM lokal yang sedang mempertahankan bisnis di tengah pandemi.

Inovasi dan kampanye tersebut dibuat dan dikelola oleh bagian Marketing Tokopedia. Bagian ini juga bertanggung jawab memastikan setiap kampanye pemasaran yang dilakukan Tokopedia tersampaikan dengan baik ke masyarakat.


VP of Marketing Tokopedia, Hilda Kitti menyampaikan sejak bergabung pada November 2020, ia bersama sekitar 200 Nakama (karyawan Tokopedia) yang dipimpinnya dalam Tim Marketing Tokopedia terus berkolaborasi menciptakan inovasi dan menentukan strategi pemasaran yang tepat bagi setiap kampanye Tokopedia.


"Kunci dalam mengembangkan strategi pemasaran di Tokopedia yang relevan dengan kebutuhan dan tren adalah Focus on Consumer, sejalan dengan salah satu DNA Tokopedia," ungkap Hilda dalam keterangan tertulis, Senin (10/5/2021).


"Kami mengintegrasikan semua elemen pemasaran di Tokopedia. Mulai dari kreatif, penggunaan media distribusi, baik offline, online maupun media sosial, serta branding, agar bisa mencapai hasil maksimal dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas," imbuhnya.


Diungkapkannya, berbagai inovasi serta kampanye telah dihadirkan tim Marketing Tokopedia demi mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan harian sekaligus membantu pegiat usaha di Indonesia, khususnya UMKM lokal, mempertahankan bisnis tidak terkecuali di tengah pandemi.


Misalnya melalui inovasi TokoMart yang mengusung teknologi geo-tagging untuk mempermudah masyarakat mendapatkan kebutuhan sehari-hari dari penjual terdekat.


Hilda dan timnya juga mengaku turut menghadirkan berbagai inisiatif khusus demi mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan selama Ramadhan, seperti WIB Spesial Ramadan, WIB Spesial Ramadan Ekstra, Parsel Ramadan Tokopedia, Daily Ngabuburit Serba 20 Ribu dan masih banyak lagi.


Ia menyebut ikut mendorong kemajuan UMKM lokal sepanjang Ramadhan lewat berbagai inisiatif, seperti Kurikulum #SIAPRAMADAN 2021, Sekolah Kilat Seller Edisi Ramadan, Kompetisi #TokopediaSiapRamadan, serta #YangLokalYangBerjaya Ramadan.


Hilda berharap bisa terus mengakselerasi adopsi platform digital bagi sebanyak-banyaknya pegiat usaha di Indonesia, khususnya UMKM lokal. Ini agar dapat menjaga keberlangsungan bisnis dan keberadaan lapangan pekerjaan terutama di tengah pandemi.


"Kami juga sekaligus ingin mendorong lebih banyak masyarakat bangga dan memakai produk buatan Indonesia demi bersama-sama memulihkan ekonomi nasional yang saat ini terdampak pandemi," tutup Hilda.

https://indomovie28.net/movies/painted-faces/


HP Android Rp 1 Jutaan untuk Hadiah Lebaran


Ada rencana memberikan hadiah kepada orang terdekat handphone (HP) di lebaran ini? HP Android Rp 1 jutaan bisa dipertimbangkan.

Meski harganya terbilang terjangkau kantong, bukan berarti HP Android Rp 1 jutaan kualitasnya kaleng-kaleng detikers. Malah saat ini banyak yang menawarkan tampilan menarik, kaya fitur dan performa kencang di kelasnya.


Berikut rekomendasi detikINET HP Android Rp 1 jutaan untuk hadiah lebaran:


HP Samsung Rp 1 Jutaan

Ada banyak pilihan yang diberikan Samsung di kelas Rp 1 Jutaan. Untuk jajaran Galaxy A dapat dibeli lewat toko fisik maupun online. sementara seri Galaxy M hanya dapat dibeli secara online.


HP Oppo Rp 1 Jutaan

Pilihan HP Oppo Rp 1 jutaan tidak sebanyak di kelas mid-range. Saat ini hanya dua HP yang dapat dibeli secara online dan offline, yakni:


HP Xiaomi Rp 1 Jutaan

Xiaomi memiliki sejumlah pilihan HP yang menawarkan spesifikasi dan fitur terbaik di rentang harga tersebut. Beragam pilihan model dan varian yang bisa dipilih mulai dari Redmi 9A hingga Redmi 9T, termasuk Poco M3 berikut lengkapnya.


HP Vivo Rp 1 Jutaan

Pilihan HP Vivo Rp 1 jutaan saat ini hanya dua varian. Vendor asal China ini menyediakan lebih banyak pilihan HP Rp 2 jutaan.

https://indomovie28.net/movies/beyond-the-reach/

Epic Games Bayar Sony Rp 2,8 T Demi Game Eksklusif PlayStation

  Setelah ditolak Microsoft dan Nintendo, Epic Games mencoba menawarkan kerja sama kepada Sony. Kabarnya, mereka menyiapkan lebih dari USD 200 juta (sekitar 2,8 triliun rupiah) untuk game eksklusif PlayStation.

Melalui permasalahan hukum yang sedang menimpa Epic Games dan Apple, memberikan banyak informasi menarik. Terutama mengenai penawaran dan pengeluaran apa saja terkait Epic Games.


Seperti pada tahun 2019 dan 2020, Epic Games telah menjanjikan uang muka hingga USD 1 miliar (sekitar 14,1 triliun rupiah) untuk barang-barang eksklusif, termasuk USD 115 juta (sekitar 1,6 triliun) untuk game Bordelands 3. Informasi lain yang tidak sengaja dirilis yaitu bahwa Epic games menawarkan Sony uang muka sebanyak USD 200 juta (sekitar 2,8 triliun rupiah), dikutip detikINET dari PC Gamer, Senin (10/5/2021).


Penawaran tersebut merupakan upaya Epic Games memboyong game milik PlayStation untuk ditempatkan di Epic Game Store (EGS) secara eksklusif. Dokumen baru menunjukkan bahwa Epic Games berencana membawa empat hingga enam judul game.


Namun belum bisa dipastikan secara detail, apakah Epic Games menawarkan USD 200 juta (sekitar 2,8 triliun rupiah) untuk harga per game atau untuk daftar lengkap semua game tersebut. Saat ini hanya dua game milik Sony yang telah dirilis secara eksklusif di Epic Store, yakni ReadySet Heroes dan Predator: Hunting Grounds.


Sedangkan untuk game Sony lainnya yang rilis di Epic Games Store namun tidak secara eksklusif yaitu Horizon Zero Dawn yang juga hadir di Steam. Setelah itu akan dilanjutkan oleh Days Gone yang akan rilis di PC.


Saat ini industri game memang sedang guncang. Tidak hanya Epic Games dan Apple saja, Sony juga dikabarkan tengah menghadapi gugatan di mana mereka harus membantah tuduhan mengenai monopoli di PlayStation Store.

https://indomovie28.net/movies/i-love-maria/


Inovasi dan Kampanye Tokopedia untuk Bantu UMKM Selama Ramadhan


 Tokopedia mengeluarkan berbagai inovasi dan kampanye khusus selama bulan Ramadhan. Ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan harian penggunanya sekaligus membantu pegiat usaha di Indonesia, khususnya UMKM lokal yang sedang mempertahankan bisnis di tengah pandemi.

Inovasi dan kampanye tersebut dibuat dan dikelola oleh bagian Marketing Tokopedia. Bagian ini juga bertanggung jawab memastikan setiap kampanye pemasaran yang dilakukan Tokopedia tersampaikan dengan baik ke masyarakat.


VP of Marketing Tokopedia, Hilda Kitti menyampaikan sejak bergabung pada November 2020, ia bersama sekitar 200 Nakama (karyawan Tokopedia) yang dipimpinnya dalam Tim Marketing Tokopedia terus berkolaborasi menciptakan inovasi dan menentukan strategi pemasaran yang tepat bagi setiap kampanye Tokopedia.


"Kunci dalam mengembangkan strategi pemasaran di Tokopedia yang relevan dengan kebutuhan dan tren adalah Focus on Consumer, sejalan dengan salah satu DNA Tokopedia," ungkap Hilda dalam keterangan tertulis, Senin (10/5/2021).


"Kami mengintegrasikan semua elemen pemasaran di Tokopedia. Mulai dari kreatif, penggunaan media distribusi, baik offline, online maupun media sosial, serta branding, agar bisa mencapai hasil maksimal dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas," imbuhnya.


Diungkapkannya, berbagai inovasi serta kampanye telah dihadirkan tim Marketing Tokopedia demi mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan harian sekaligus membantu pegiat usaha di Indonesia, khususnya UMKM lokal, mempertahankan bisnis tidak terkecuali di tengah pandemi.


Misalnya melalui inovasi TokoMart yang mengusung teknologi geo-tagging untuk mempermudah masyarakat mendapatkan kebutuhan sehari-hari dari penjual terdekat.

https://indomovie28.net/movies/sex-and-the-city-2/